Behel Gigi Tambal Gigi

Kehebatan Jeruk Nipis Bisa Meluluhlantakkan Karang Gigi

Kehebatan jeruk nipis – Gigi merupakan satu dari beberapa hal penting yang dapat mendukung kita untuk berbicara lebih jelas, baik dan percaya diri. Ada beberapa orang yang mengalami penurunan rasa percaya diri karena karang gigi yang berlebih tersimpan di balik senyumannya.

Karang pada gigi adalah hal mejengkelkan yang harus segera disingkirkan. Bukan hanya bisa menurunkan rasa percaya diri, namun juga bisa membuat kesehatan gigi kita terganggu.

Cara  paling mudah untuk membasminya, bisa kita lakukan di klinik gigi. Yaitu dengan melakukan pembersihan karang gigi dengan alat bernama scaler dengan bantuan dokter yang sudah professional.

Baca juga: Tips mendapatkan gigi sehat

Meskipun pembersihan karang gigi—atau yang lebih dikenal dengan scaling—bisa kita dapatkan di klinik gigi. Namun ada beberapa orang yang lebih tertarik dengan cara-cara alami.

Dikarenakan biayanya yang lebih minim, dan barang atau bahan yang dipakai bisa ditemukan dengan mudah.

Kehebatan Jeruk Nipis

Jeruk nipis merupakan bahan alami yang memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk menghilangkan noda pada baju. Tapi ada juga manfaat dari jeruk nipis yang belum banyak diketahui orang.

Kehebatan Jeruk Nipis Bisa Meluluhlantakkan Karang Gigi

Jeruk yang berbentuk kecil dan identik dengan rasa asamnya ini, ternyata juga bisa menghilangkan karang gigi mu lho! Cara ini cocok untuk kamu yang ingin menghemat biaya ke dokter gigi, atau cocok untuk kamu yang masih takut ke klinik gigi.

Cara yang digunakan pun juga cukup mudah, kamu hanya perlu mencampurkan 1 sendok perasan jeruk nipis dengan 1 sendok makan baking soda.

Aduk hingga campuran itu memnjadi seperti pasta gigi. kemudian gosoklah gigi dengan sikat gigi yang diolesi pasta tersebut, jangan lupa untuk mencelupkan sikat gigi ke dalam air hangat sebelum diolesi pasta gigi.

Setelah menggosok gigi selama kurang lebih 2 menit, berkumurlah seperti biasa. Kemudian ulangi gosok gigi sekali lagi. Jika kamu melakukan cara terseburt secara rutin, kamu bisa melihat hasilnya.

Bukan hanya jeruk nipis, jeruk biasa pun dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan karang gigimu. Caranya juga tidak sulit. Kamu hanya perlu menggosokkan gigi kamu dengan kulit jeruk bagian dalam. Cara teersebut efektif dilakukan setelah makan, dan juga dapat menghilangkan bau mulut.

Bagaimana FDCiers? kamu tertarik untuk mencoba cara alami satu ini? Atau kamu mau langsung datang ke klinik gigi FDC untuk membebaskan diri dari karang gigi?

Nah ada baiknya kamu menjaga kesehatan gigi sejak dini ya FDCiers.

Jangan lupa untuk memeriksakan gigi kamu paling tidak 6 bulan sekali di FDC Dental Clinic.

Kepoin Websitnyanya juga untuk info promo lainnya.
Lagi ada promo baru loh FDCiers, buruan liat Websitenya sebelum ketinggalan. Promo Terbatas!!

Leave A Comment