Behel Gigi Veneer

Inilah Yang Menyebabkan Seseorang Melakukan Veneer Gigi

Akhir-akhir ini perawatan gigi estetik sangat diminati banyak orang dari berbagai kalangan. Pasalnya dengan melakukan perawatan gigi estetik, tingkat kepercayaan diri mereka bertambah. Salah satu perawatan gigi estetik yang paling diminati adalah veneer gigi.

Veneer gigi adalah perawatan gigi estetik dengan melapisi permukaan depan gigi dengan  bahan tertentu. Biasanya biaya yang dikeluarkan untuk perawatan yang satu ini tidaklah murah, namun tetap saja banyak orang yang mau dan tidak ragu untuk melakukan perawatan ini.

Sebenarnya hal apa saja sih yang menyebabkan orang melakukan perawatan veneer ini?

Pertama, karena gigi yang renggang atau berjarak. Meskipun tidak selamanya gigi renggang ini membuat hubungan renggang, tapi gigi renggang bisa membuat pemiliknya menjadi kurang percaya diri. Ada orang yang memasang behel untuk merapatkan giginya yang renggang, namun karena pemakaian behel tidaklah mudah, beberapa orang lebih memilih untuk melakukan veneer gigi ketimbang memasang behel.

Kedua, karena gigi yang warnanya kurang putih. Akibat terlalu banyak meminum kopi, merokok dan mengonsumsi makanan dengan zat warna tinggi, seseorang jadi kehllangan warna alami giginya. Bersamaan dengan pudarnya warna putih gigi, kepercayaan diri pun terasa ikut memudar.

Meskipun memutihkan gigi bisa dilakukan dengan perawatan bleaching, tapi veneer juga tidak kehilangan pamor untuk memutihkan gigi. Apalagi di kalangan artis, veneer porselen menjadi pilihan untuk mempercantik gigi mereka. Lagipula daya tahan veneer gigi dengan bahan porselen ini jauh lebih lama dari perawatan bleaching.

Ketiga, karena untuk mempermanis senyuman dengan gigi kelinci. Bukan hanya di Jepang, seseorang yang bergigi kelinci dikatakan lebih manis, di Indonesia pun begitu. Veneer gigi inilah merupakan salah satu solusi untuk mengubah bentuk gigi menjadi seperti gigi kelinci.

Keempat, karena gigi yang patah. Bukan hanya menyebabkan seseorang mengalami patah tulang, tidak jarang kecelakaan juga bisa membuat gigi seseorang menjadi patah. Gigi yang patah mungkin bisa tambal, tapi karena biasanya warna gigi bekas ditambal itu bisa berbeda sekali dari gigi sebenarnya, tambal hanyalah menjadi pilihan kedua. Gigi yang patah mungkin juga bisa ditutupi dengan crown ataupun jaket gigi. Tapi karena harga crown bisa lebih mahal dari harga veneer, orang mungkin akan lebih tertarik dengan veneer gigi ini.

Itulah beberapa hal yang menyebabkan orang melakukan veneer.  Jika kamu juga ingin tampil lebih pede dengan gigi dan senyuman yang lebih indah, kamu bisa mendapatkan veneer gigi dengan harga terjangkau di FDC Dental Clinic.

Jangan lupa juga untuk konsultasikan kesehatan gigimu di FDC Dental Clinic, karena‚Ķ.. konsultasinya gratis lho! Untuk info lebih lanjut, sila klik di sini.

Baca Juga : Menarik, Veneer Ini Bisa Mengubah Senyuman

Baca Juga : Inilah Pantangan Setelah Veneer Gigi!

Referensi :

http://www.alodokter.com/senyum-cantik-dengan-veneer-gigi

 

Leave A Comment