Behel Gigi

Inilah Manfaat dari Veneer Gigi Yang Belum Banyak Diketahui

Manfaat dari veneer gigi – Di kalangan publik figur selalu ada saja tren yang sedang berkembang. Mulai dari tren potongan rambut, tempat wisata, perawatan kecantikan, dan lainnya.

Tak jarang masyarakat juga turut mengikuti tren tersebut. Belakangan ini juga sedang berkembang tren perawatan veneer gigi, untuk mendapatkan senyuman yang lebih indah dipandang mata.

Inilah Manfaat dari Veneer Gigi Yang Belum Banyak Diketahui

Veneer gigi merupakan perawatan gigi yang dilakukan dengan melapisi permukaan depan gigi dengan lapisan tipis yang biasanya terbuat dari bahan komposit ataupun porcelain. Sebelum melakukan veneer, mari kita simak terlebih dahulu manfaat dari melakukan perawatan gigi yang satu ini.

Manfaat dari Veneer Gigi

Pertama, mengembalikan kembali warna putih alami gigi kamu. Kamu memiliki gigi yang sudah mulai terlihat kekuningan akibat terlalu sering merokok? Dengan melakukan veneer, kamu bisa kembali mendapatkan senyuman indah dengan gigi yang putih cemerlang.

Kedua, mengharmonisasikan susunan gigimu yang berantakan. Kamu memiliki gigi dengan susunan yang kurang rapi? Misalnya saja pada gigi yang renggang ataupun berjarak, kamu bisa menutup jaraknya dengan melapisi gigimu dengan lapisan veneer gigi.

Jika kamu juga memiliki gigi dengan bentuk atau ukuran yang berbeda atau tidak sinkron satu sama lainnya, kamu bisa melakukan veneer gigi untuk menyinkronkan bentuknya.

Ketiga, memperbaiki struktur gigi yang patah, retak ataupun gompal. Akibat kecelakaan kamu jadi punya gigi yang gompal, patah, ataupun retak? Tenang saja! Karena veneer gigi bisa menyulap gigimu menjadi kembali sempurna seperti semula.

Keempat, meningkatkan rasa percaya diri. Bentuk, warna dan susunan gigi yang kurang enak dipandang mata berakibat menurunnya rasa percaya diri. Tidak  perlu lagi bersedih dan minder.

Karena kamu bisa meningkatkan percaya diri setelah menyulap penampilan gigimu menjadi lebih indah dengan melakukan veneer.

Kelima, mempermanis senyumanmu. Banyak orang yang percaya bahwa gigi kelinici membuat pemiiknya terlihat lebih manis. Sekarang kamu kamu yang tak punya gigi kelinici, tak perlu lagi merasa iri dengan si pemilik gigi kelinci. Karena veneer gigi juga mampu membentuk gigi kelinci di kedua depan gigimu. Pasti kamu akan terlihat semakin manis kan?

Keenam, menutupi pengikisan gigi. Seiring bertambahnya usia, maka akan terjadi abrasi pada gigi yang membuat terkikisnya enamel pada gigi. Dengan melakukan veneer, kamu bisa mengembalikan kondisi gigimu agar terlihat lebih sehat kembali.

Nah, itulah beberapa manfaat dari veneer yang harus kamu ketahui. Sebelum melakukan perawatan ini, pastikan terlebih dahulu untuk melakukannya di klinik gigi yang sudah terpercaya! Jawabannya pasti di FDC Dental Clinic.

Nah ada baiknya kamu menjaga kesehatan gigi sejak dini ya FDCiers.

Jangan lupa untuk memeriksakan gigi kamu paling tidak 6 bulan sekali di FDC Dental Clinic.

Kepoin Websitnyanya juga untuk info promo lainnya.
Lagi ada promo baru loh FDCiers, buruan liat Websitenya sebelum ketinggalan. Promo Terbatas!!

Leave A Comment