Behel Gigi

Cerita Seru Pasien Perawatan di Klinik Gigi FDC

Cerita seru pasien ­– Hei FDCiers gak semuanya klinik gigi itu menampakan kesan menakutkan loh. Kamu masih gak percaya? Yuk main ke klinik gigi FDC. Dijamin kamu bakalan nyaman banget saat perawatan gigi di FDC.

Karena klinik gigi FDC hadir dengan wajah baru, yang sangat berbeda dengan klinik gigi pada umumnya.

FDC Dental Clinic hadir dengan nuansa baru sebagai klinik gigi, yang akan membuat siapa saja yang datang akan merasa nyaman.

FDC Dental Clinic hadir membawa konsep baru dalam dunia klinik gigi. Kami fokus pada pelayanan kualitas prima dengan harga yang terjangkau.

Berdiri dengan konsep yang ceria, segar dan berwarna sehingga dapat menghilangkan kesan menakutkan akan perawatan gigi di klinik gigi.

Yang akan membuat kamu nyaman, dan senang melakukan perawatan gigi di klinik gigi yang akan membuat kamu lebih percaya diri. Kami berfokus pada kesenangan, dan kenyamanan para pasien kamu.

Saat ini FDC Dental Clinic telah mempunyai 10 cabang yang tersebar di wilayah Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor dan Tangerang.

Semua cabang FDC Dental Clinic didukung oleh tim yang profesional serta berpengalaman, dan dibantu dengan dukungan peralatan yang berkualitas dan berteknologi tinggi.

Cerita Seru Pasien

Yuk liat cerita seru dari pasien FDC Dental Clinic. Temukan keseruan lainnya di FDC Dental Clinic dengan mengunjungi setiap 6 bulan sekali ya FDCiers.

Cerita seru kak Azhar – Pengalaman pertama kali ke dokter gigi ini, dari reservasinya bisa dengan wa, jadi dtg hanya konfirmasi aja sesuai jam yg dijadwalkan, gk pake ribet sih. Untuk dokternya sndr lengkap bgt sih jelasinnya dgn ramah, overall good bgt sih, rekomen bgt deh

Cerita seru kak Laela Nurkhasanah

Untuk pertama kalinya perawatan gigi, hasil searching di ig alhasil ketemu FDC Dental Clinic, dan saya searching lagi cabang yang terdekat dari rumah ketemulah FDC Dental Clinic – Klender ? langsung hubungin adminnya melalui wa dan langsung ditanggepin loohh haha setelah konsultasi bentaran mau perawatan apa kemudian langsung dijadwalkan untuk perawatan dengan dokternya ?? good service

Cerita seru kak Iikavins

Sudah lama punya keinginan untuk pasang behel tapi takut ngerasa sakit. Akhirnya cari tempat pemasangan yang nyaman dan ngeliat dari ig indi jurnal risa kalo pasang behel di fdc itu nyaman dan dokternya ramah-ramah. Setelah dicoba, bener ternyata dokternya ramah dan seluruh pegawainya pun ramah. Tempatnya juga nyaman dan deket dari rumah. Sangat recomended untuk yang mau pasang behel dengan harga terjangkau dan berkualitas

Cerita seru kak Rayi Irfanitami

Pengalaman pertama saya saat melalukan perawatan scalling disini adalah ketika bertemu Dokter yang sangat ramah dan juga membuat suasana ruangan menjadi tidak menakutkan. Saat proses scalling berlangsung pun tidak terasa sakit sama sekali karena dokternya sangat berpengalaman serta tau bagaimana mengatasi pasien yang baru pertama kali kesini. Terimakasih Family Dental Care. Sangat berpengalaman sekali?

Cerita seru Kak Triani Husnul Khotimah

Pertama kali ngelakuin perawatan gigi setelah sekian lama, awalnya tertarik dr review di intagram dll, dan ternyata hasilnya puas. Tempatnya nyaman, crewnya ramah dan yang paling penting dr. Monica yg telaten jawab semua pertanyaan dan ngelakuin scalingnya jg nyaman banget pkoknya. Thanks

Nah itulah tadi Cerita Seru Pasien dari pasien FDC Dental Clinic. Untuk kamu yang belum melakukan perawatan di FDC Bisa Klik Disini. Kami tunggu kehadiran kamu di FDC.

Leave A Comment