Behel Gigi

Apa Itu Veneer Gigi? Ketahui Ini Dulu Sebelum Melakukan Perawatannya

Apa itu veneer gigi – Perawatan veneer gigi ini sangatlah banyak yang meminatinya, karena dipercaya dapat membuat tampilan gigi menjadi lebih cantik.

Kalangan Artis pun tak segan untuk melakukan perawatan veneer gigi ini. Mereka rela untuk membayar perawatan veneer ini yang tentu saja tidak murah.

Perawatan veneer ini mampu memperbaiki bagian gigi yang rusak, dan akan membuatnya utuh kembali. Kerusakan gigi seperti gigi patah akan bisa dengan mudah diatasi dengan melakukan perawatan veneer ini.

Selain itu kalau kamu melakukan perawatan veneer ini akan mendapatkan gigi yang lebih putih. Gigi yang berjarak serta bentuk gigi yang kurang bagus juga bisa diperbaiki dengan perawatan ini. Kamu bisa melakukannya setelah melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter gigi.

Konsultasi dilakukan supaya dokter bisa mengetahui apakah gigi kamu bisa di veneer atau harus melakukan perawatan lainnya.

Veneer gigi ini tidak bisa dilakukan secara sembarangan, oleh sebab itu kamu harus benar dalam memilih tempat dan juga dokter.

Karena jika salah dalam memilih akan berdampak buruk bagi gigi dan juga kesehatan kamu. Karena jika sudah terjadi keselahan saat perawatan veneer gigi akan sulit untuk memperbaikinya.

Veneer gigi ini bersifat permanen, jika veneer rusak oleh sebab apapun harus digantikan oleh veneer yang baru. Tentu saja ini akan membuat kamu mengeluarkan biaya yang lebih besar dari perkiraan sebelumnya.

Jika kamu ingin melakukan perawatan veneer gigi ini sebaiknya ketahui ini dulu. Karena perawatan veneer gigi ini bukanlah perawatan yang murah. Oleh sebab itu perhatikan ini dulu sebelum melakukannya.

Apa Itu Veneer Gigi

Apa Itu Veneer Gigi? Ketahui Ini Dulu Sebelum Melakukan Perawatannya

Veneer gigi merupakan perawatan gigi yang bisa memperbaiki gigi yang patah, serta dapat mengubah warna gigi kamu. Selain itu veneer gigi ini dapat memperbaiki posisi gigi, supaya bisa tersusun dengan rapi sesuai dengan keinginan kamu.

Veneer gigi bisa bisa kamu lakukan di FDC Dental Clinic, kamu bisa melakukann dengan tenang dan aman. Karena di FDC Dental Clinic sudah terbukti memiliki hasil yang terbaik dengan peralatan dan juga tenaga medis profesional.

Ketahui Ini Dulu Sebelum Perawatan Veneer Gigi

Kelebihan dan kekurangan

Perawatan veneer gigi ini juga memiliki kelebihan dan juga kekurangan, oleh sebab itu kamu perlu mengetahuinya. Veneer gigi memiliki kelebihan yaitu, memiliki bentuk yang serupa dengan gigi asli dan bisa disesuaikan.

Serta memiliki warna yang lebih putih dari gigi kamu, hal ini bisa kamu sesuaikan nantinya saat melakukan konsultasi. Dan juga tidak berpengaruh pada bagian gusi kamu, yang artinya aman untuk kamu lakukan.

Untuk kekurangannya dari veneer gigi adalah memiliki harga yang terbilang mahal. Serta yang sulit untuk dilakukan adalah memiliki pantangan untuk makan maupun minum.

Kamu dilarang untuk minum ataupun makanan yang memiliki warna, yang bisa saja menempel pada bagian gigi yang diveneer.

Gigi yang dapat di veneer

Tidak semua gigi dapat di veneer, ada beberapa kerusakan yang tidak dapat dilakukan veneer. Gigi yang dapat di veneer adalah, gigi yang patah serta berwarna kusam.

Hampir sama seperti behel gigi, veneer juga dapat membuat gigi kamu menjadi rapi. Begitupun gigi yang miring juga bisa dilakukan perawatan veneer untuk memperbaikinya.

Gigi yang tidak dapat di veneer

Setelah mengetahui gigi yang dapat di veneer, saatnya mengetahui kondisi gigi yang tidak dapat di veneer. Ada beberapa keadaan atau kondisi gigi yang tidak dapat dilakukan perawatan veneer. Diantaranya adalah,

  • Posisi gigi yang terlalu maju
  • Gigi yang memiliki rengggang terlalu jauh
  • Gigi yang saling tumpang tindih
  • Kesehatan gigi yang buruk

Itulah tadi bahasan tentang apa itu veneer gigi, sebelum kamu melakukan perawatan veneer gigi ada baiknya mengetahui lebih jauh lagi tentang veneer gigi.

Baca juga: Menjaga kesehatan gigi bagi penikmat kopi

Nah ada baiknya kamu menjaga kesehatan gigi sejak dini ya FDCiers.

Jangan lupa untuk memeriksakan gigi kamu paling tidak 6 bulan sekali di FDC Dental Clinic.

Kepoin Websitnyanya juga untuk info promo lainnya.
Lagi ada promo baru loh FDCiers, buruan liat Websitenya sebelum ketinggalan. Promo Terbatas!!

2 Comments

Leave A Comment